Menu Tutup

Kegiatan Diskusi Ekonomi Syariah

           kelompok diskusi ekonomi syariah 

           Gowa, (28/10/2017– 04/11/2017) bertempat di kampus kita tercinta yakni di kampus 1 institut parahikma indonesia (IPI) gowa. mahasiswa ekonomi syariah telah membentuk forum diskusi kelompok yang di naungi langsung oleh dosen ekonomi syariah itu sendiri yang merupakan alumni timur tengah yang mengajar pada mata kuliah al – qawaid al – fiqiyah yaitu : Suharli Lc., M.A. Awal mula terbentuknya kelompok tersebut karena keluh kesah dari mahasiswa ekonomi syariah yang mau mengembangkan bakatnya dan lebih mendalami tentang ekonomi syariah itu sendiri, dan akhirnya saran- saran dari mahasiswa tersebut mendapat tanggapam positif dari bapak dosen untuk membagi menjadi beberapa kelompok kecil yang terdiri dari kelompok yang menbahas produk – produk syariah, lembaga amil zakat, Baitul mall wattamwil (BMT),  asuransi finance syariah.

Menurut bapak Suharli, Lc., M.A. beliau berkata bahwasanya semoga wadah yang terbentuk ini dapat menjadi acuan agar kedepannya bisa terwujud, di harapkan kepada seluruh mahasiswa ekonomi syariah bias mengembangkan wadah tersebut hingga mencpai titk kejayaannya.

Sebagai ketua kelompok asuransi finance syariah kakanda Emi Sri Rahayu Fatimah berkata bahwasanya dengan terbentuknya kelompok – kelompok tersebut dapat menjadi wadah bagi kita semua agar bisa lebih menuangkan bakat dan apa saja yang belum kita ketahui tentang ekonomi syariah itu sendiri.

 

Penulis : Emi Sri Rahayu Fatimah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *