Menu Tutup

TALKSHOW

Dengan tema : ” MENINGAKATKAN INTEGRITAS EKONOMI ISLAM DI ERA MILENIAL”.

HIMAPRODI ekonomi syari`ah kali ini mengadakan acara Talk Show dari proker yang telah disepakati bersama. Ketua HMPS yakni saudara Muh. Ilham menyerahkan sepenuhnya kepada para anggota HIMAPRODI Ekonomi Syari`ah yang ingin berpartisipasi menjadi ketua panitia serta anggota yang ingin menjadi kordinator dari devisi-devisi yang telah disusun. Pemilihan para panitia Talk Show ini dilakukan secara musyawarah bersama-sama para anggota HIMAPRODI.

Acara Talk Show ini diadakan pada hari rabu tanggal 25 April 2018 yang berletak di Gedung serbaguna (kampus 2 IPI). Dalam acara ini HIMAPRODI Ekonomi Syariah mengundang seluruh anggota mahasiswa Prodi Ekonomi Syari`ah baik dari mahasiswa angkatan pertama sampai angkatan terakhir, para mahasiswa-mahasiswa dari prodi lain intitut parahikma indonesia serta mahasiswa dari kampus lain. Talk Show ini di selenggarakan guna membahas hal-hal pokok ekonomi syari`ah kepada para mahasiswa atau pelajar agar mampu memperkenalkan kepada masyrakat luas tentang ekonomi syariah itu sendri.

Para pemateri dari acara talk show tersebut tak lain adalah dosen-dosen dari Institut Parahikma Indonesia itu sendiri, terkait dari pendanaan yang cukup terbatas sehingga kurang memungkinkan bagi kami para pengurus HIMAPRODI ekonomi syariah untuk mengundang pemateri dari luar. Para dosen yang terlibat menjadi pemateri adalah diantaranya : Basok Akib, S.E., M.Ak, Hartas Hasbi, SE., M.Ak, Nispa Sari, SE., M.Ak mereka adalah dosen Ekonomi Syariah terkecuali Adriana, S.Pd., M.Pd. yang merupakan dosen dari prodi lain Intitut Parahikma Indonesia.

Acara tersebut berlangsung sukses berkat usaha dan kerja sama oleh para panitia yang diketuai oleh Irwan Islami. Sesuai undangan yang disebar acara ini pun dihadiri oleh para mahasiswa baik dari mahasiswa Institut Parahikma Indonesia (IPI) GOWA maupun dari mahasiswa kampus lain.

 

 

Penulis, Kurniadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *